oleh

Ketum DPP-RJN Serahkan Surat Mandat DPC-RJN Kabupaten Tanggamus Lampung

TANGGAMUS — Dewan Pimpinan Pusat Ruang Jurnalis Nusantara RJN Wilayah (RJN) Kabupaten Tanggamus menyerahkan Surat Mandat sementra Kepengurusan kepada Dewan Pimpinan Cabang RJN Kabupaten Tanggamus (DPC RJN) kepada saudara Zahiri Dan jajaran pengurus RJN DPC Kabupaten Tanggamus pada Jum’at,(23/04/2021).

Penyerahan mandat tersebut berlangsung di kantor sekretariat di jalan Batu Balai Pekon Mangala Kelurahan Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus Lampung Provinsi Lampung.

Dari Pantauan Media, Surat Mandat sementara tersebut diserahkan langsung Ketua RJN DPC Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Arfendy Ketua Umum didampingi Iskandar Wakil Ketua Umum, Amri Bendahara Umum DPP-RJN penyerahan disaksikan Oleh Raden Bagus Satria. SH. DPD Provinsi Lampung Surat Mandat Kepada Ketua DPC Kabupaten Tanggamus saudara Zahiri didampingi Edy Subagio Sekretaris DPC RJN Kabupaten Tanggamus dan jajarannya,
Dari kiri kekanan

Ketua bidang humas dan antar lembaga pada RJNI DPC Kabupaten Tanggamus.

Ketua RJN DPC Kabupaten Tanggamus menyampaikan ke Media, selamat datang RJN-DPC Jakarta kedalam lingkungan keluarga besar Ruang Jurnalis Nusantara RJN, semoga mandat yang diberikan bermanfaat buat masyarakat kabupaten Tanggamus dan mampu memberikan kontribusi membangun Kabupaten Tanggamus dan Indonesia secara umum nya,” papar Ketua RJN DPC Kabupaten Tanggamus yang humanis.

dengan terbentuk nya RJN-DPC Kabupaten Tanggamus, diharapkan dapat menjalin koordinasi dan meminta kepada Ketua dan Pengurus RJN-DPC Kabupaten Tanggamus dapat mengembangkan serta menjaga marwah serta jurnalis yang senantiasa tunduk pada AD (Anggaran Dasar) dan ART (Anggaran Rumah Tangga) serta tunduk pada Kode Etik Jurnalis dan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

Dihari yang sama, Ketua Umum Arfendy DPP Pusat mengatakan, dengan apa bisa kita kerjakan saya yakin bahwa kita dapat bersinergi kepada semua pihak baik itu Forkompinda tokoh masyarakat para tetua adat, dan masyarakat, saya yakin Ruang Jurnalis Nusantara RJN Maju dan berjaya, maka DPP mengapresiasi kegiatan DPC Kabupaten Tanggamus yang sedang berjalan,” ucap Amri Bendahara umum DPP Pusat Ruang Jurnalis Nusantara RJN.

Dengan hadir nya RJN-DPC Kabupaten Tanggamus dalam pelaksanaannya disesuaikan dengan prosedur dan mekanisme untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan masyarakat yang ada dikabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Sehingga berita ini ditulis fakta menarik perhatian publik.(ARF/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *