oleh

Lempah Kuning Menjadi Menu Favorit Restoran HS

Pangkalpinang — Lempah kuning adalah masakan bercita rasa gurih, pedas, asem,manis dengan bumbu khas kuning kunyit sangat populer dipulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Belum sah rasanya kalau mengunjungi pulau Bangka tanpa menikmati lempah kuning ikan segar yang dikenal masyarakatnya.

Jika anda merupakan penikmat olahan Seafood (makan laut), tidak lengkap jika belum mencicipi Lempah Kuning khas Laut di Restoran HS, di sini tersedia beraneka ragam kuliner hasil laut BangkaBelitung.

Restoran HS berada di Jl.Mentok Pangkalpinang, tidak terlalu jauh dari lampu merah simpang empat Jalan mentok, tepatnya di belakang Kimly  kelurahan Kampung Keramat Pangkalpinang, Restoran ini sudah berapa tahun lalu didirikan, dengan menu andalan ikan dan hasil laut lainyaa ,seperti udang ,cumi cumi ,dll ,langsung dari laut.

Putri 33 tahun ,¬† pemilik Restoran HS ketika di bincangi media ini, mengatakan ” Resotan HS ini udah berdiri tiga tahunan lebih , menu yang kami hadirkan adalah dari hasil laut pulau Bangka , kami sajikan ikan -ikan segar .ada berbagai jenis ikan dan juga udang udang.

Menurut Putri , chef yang mengolah masakan disini Asli orang Bangka ,yang tentunya faham selera kita.

Ini daftar menu Ikan yang dihadirkan Restoran Seafood Kedai HS yakni.

1.Ikan tenggiri.
2.Ikan Mayong
3.Ikan Bulat,
4.Ikan Seminyak,
5. Ikan kerapu,
6. Ikan Katarap ,dll
Dan juga menu olahan laut lainnya seperti Cumi-cumi, Kepiting dan telur ikan.

Selain lempah kuning di Restoran ini juga tersedia olahan lain seperti ikan bakar dan goreng yang di olah secara profesional oleh chef yang sudah berpengalaman.

Tak hanya, olahan ikan yang dapat mengunggah selera restoran ini juga menghadirkan beberapa minuman segar yang siap menemani para konsumen makan.

Untuk harga di restoran ini juga bervariasi masih terjangkau dan Pengunjung ditempat ini juga disuguhi dengan tempat yang sangat unik, Pondok-pondok yang indah untuk menemani para pengunjung dalam menyantap kuliner di restoran kami ini ,ungkap Putri.(Mrs.Ine).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *