oleh

Kapolres Borong Dagangan dan Memberikan Sembako Kepada PKL di Tengah PPKM Level 4 

 

Muntok — Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H di dampingi didampingi Wakapolres, dan PJU serta Tim gabungan patroli sekala besar datangi para pedagang kaki lima yang masih berjualan di kondisi PPKM level 4 pada hari selasa 03 Agustus 2021 malam

Patroli skala besar dalam Pemberlakuan (PPKM) Level 4 yang dilakukan Polres Bangka Barat bersama petugas gabungan membuat kaget sejumlah pedagang kaki lima di Kota Muntok dan sekitarnya.

Patroli skala besar ini menyisir tempat usaha, pedagang, juga warung kopi yang masih berjualan melebihi pukul 20.00 WIB. Dalam patroli ini Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H memborong dagangan dan memberikan sembako kepada para pedagang agar mereka segera tutup dan pulang ke rumah. Rabu (04/08/2021)

Saat melintas di Jalan Raya Muntok Kabupaten Bangka Barat sekitar pukul 21.20 WIB, Kapolres Bangka Barat di sampingi PJU Polres Bangka Barat dan personil yang melaksanakan patroli turun dari kendaraan mendatangi satu persatu para PKL yang masih buka. Pedagang buah sempat dibikin kaget saat didatangi petugas.

“Selamat malam bapak ibu, sekarang masa PPKM Level 4 batas waktu jualannya pukul 20.00 malam, Mohon menyesuaikan dan menaati peraturannya untuk segera tutup dan balik ke rumah masing-masing,” tutur Kapolres Bangka Barat.

Setelah ngobrol dan berikan himbauan terkait pemberlakuan PPKM Level 4 dan protokol kesehatan kepada pedagang di lokasi, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH SIK MH memborong jualan dan memberikan bantuan sembako para PKL tersebut.(Sunardi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *