oleh

Ketua SMSI Babel Berbagi Dengan Pengurus yang Positif Covid-19

PANGKALPINANG — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bangka Belitung, memberikan bantuan sosial, kepada pengurus dan anggota yang sedang menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Ketua SMSI Babel, Vito Sarbulan menyebut, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada pengurus SMSI Babel, yang terpapar Covid-19.

“Alhamdulillah, ini merupakan kepedulian saya selaku Ketua SMSI Babel. Saya berharap, bantuan dana yang diberikan dapat bermanfaat khususnya dimasa Pandemi Covid 19″ujarnya. Rabu, (4/8/2021).

Vito menambahkan, bantuan tersebut juga diberikan kepada pengurus dan anggota lainnya, mengingat industri media saat ini juga terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Walaupun bantuan dana pribadi ini tidak seberapa, semoga dapat meringankan beban para pengurus SMSI Babel yang sedang menjali isoman, semoga segera diberikan kesembuhan dan beraktifitas kembali,” harapnya.

Disamping itu, Vito menghimbau pengurus dan anggota SMSI Babel dapat menjadi garda terdepan dalam penanganan dan mengedukasi, pencegahan penyebaran Covid 19 kepada masyarakat di Provinsi Babel.

“Memang saya berharap sekali para pengurus dan anggota SMSI Babel, untuk bisa aktif dan mengedukasi warga agar dapat mencegah penyebaran Covid 19 ini,”ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *